Tuesday, June 21, 2011

Kelabu

Beranda ini kelabu, sejak hari itu. Kedua anakku tersedu disampingku, dadaku seperti dipalu.Dulu kami kompak, seperti serdadu. Kini kami masih sebuah keluarga. Masih bersama, menunggu suamiku pulang dari bekerja. Di beranda ini. Tapi tak pernah sama lagi.

***

"Aku sangat mencintaimu, Toro"
"Aku tau. Dan aku pun begitu, Mina. Masih mencintaimu"
"Bahkan setelah dua kali kamu menikah lagi"
"Kamu tau alasanku. Tidak ada yang mau menikahi mereka selain aku"
"Aku tidak keberatan. Aku akan melakukan hal yang sama jika jadi kamu"

***

Kedua putriku yang kembar siam segera menyambut Toro. Aku tersenyum dari beranda. Meredam kesedihan. Bagaimanapun Toro adalah pahlawan keluarga. Hanya dia yang mau menikahi kedua anak kami.

- Dalias Lisdiarum- 


You can also read this on Jejakubikel
(Tema : 111 Kata Juni, Toro-Poligami dengan 2 anak)



4 comments:

  1. nah, tulisan ini bagus nyet..lebih bagus ini dari yg kemaren. lebih simple,maknanya kena, trus bisa dinikmati semua orang...
    keep writing! :D

    monyet

    ReplyDelete
  2. Wow sadis! Alurny tajam dan bahasany bs menggiring pembaca sampai ending tanpa teralihkan fokusny alias menarik. Love it! :D

    ReplyDelete
  3. waw. terima kasih, virus! :D sayang jejakubikelnya masih gangguan.hehe. i'm waiting for yours!

    ReplyDelete